PD Pasar Medan dan P4B Pasar Kampung Lalang Adakan Vaksin Gelombang II Gratis

PD Pasar Medan

topmetro.news – PD Pasar Medan dan Pasar Kampung Lalang Bekerjasama dengan Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Pasar Kampung Lalang melakukan vaksinasi gratis di Basement Pasar Kampung Lalang Medan, Sabtu (20/11/2021), mulai pukul 09.00 wib. s/d 13.00 wib

Kegiatan tersebut, untuk mendukung langkah dan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Sumut khususnya Kota Medan.

M Fadli selaku Penasehat P4B Pasar Kampung Lalang sekaligus Ketua Panitia pelaksanaan vaksin didampingi Ketua P4B Bimas Tarigan dan Kepala Pasar Kampung Lalang Rosmalita Ginting menjelaskan, kegiatan vaksinasi ditujukan kepada para pedagang Pasar Kampung Lalang tahap I gelombang II.

“Vaksinasi ini, diwajibkan kepada para pedagang dan juga warga sekitar. Tujuannya, untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tegas M Fadli.

“Ada sekitar 200 dosis vaksin Pfrizer atau BNT162b2 yang disuntikan kepada pedagang dan warga,” tutur Fadli.

Bimas Tarigan selaku Ketua P4B Pasar Kampung Lalang menuturkan, dalam vaksinasi kali ini, melibatkan sebanyak 2 dokter, Tenaga Kesehatan (Nakes) serta Polmas Polsek Sunggal.

“Tenaga medisnya dari Puskesmas Medan Baru, yang melakukan pemeriksaan pedagang sebelum disuntik vaksin,” kata Bimas Tarigan.

Jangan takut untuk vaksin, karena vaksin ini untuk mencegah terjangkitnya wabah covid-19,” ucap Bimas Tarigan menandaskan.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment